Jet Ski

Sejarah Jet Ski
 Hasil gambar untuk sejarah jet ski
JetSki merupakan suatu permainan wisata air yang menggunakan boat bertenaga motor 
Perlu diketahui ! Jet Ski tidak bisa dipergunakan sendiri, harus didampingi oleh instruktur,water sport yang menggunakan kendaraan di pantai seperti sepeda motor. permainan ini tidak bisa di lakukan sendiri, harus didampingi oleh pemandu/instruktur, karena menggindari tabrakan dan di Tanjung Benoa banyak  perahu dan permainan air atau watersport lainnya tapi tidak perlu takut, si instruktur ini hanya akan mengendarai dari pinggir pantai menuju ke tengah laut, nah sampai disana giliran anda yg nyetir, si instruktur boncengan.



Jetski memang menyenangkan tetapi bermain jetski sebenarnya memang butuh konsentrasi. Inti dari permainan jetski adalah sang pengendara harus mampu menjaga keseimbangan saat melakukan atraksi di air. Intinya memang perlu pengetahuan akan teknik yang tepat untuk melakukan permainan menantang ini.
Selain membutuhkan ombak dalam permainan jet ski, olah raga air ini juga dikenal dengan olah raga mahal. Sehingga memang “cocok” bagi orang berkantong tebal.
Bagi para pemula, sebaiknya memang memainkan dengan pelan dulu. Agar kendaraan berjalan pelan, gas di setir kiri, hanya cukup dikendurkan saja. Untuk mematikan, bisa dengan cara mematikan mesin dari bagian kunci jet ski yang berada di bagian bawah kiri setir atau meloloskan saja kecepatan gasnya. Ketika di atas air, semakin tinggi kecepatannya, semakin pula kestabilan yang didapat. 
Adapun persiapan sebelum mengendarai jetksi adalah mengenakan celana anti air, terutama untuk Anda yang tidak ingin pakaiannya basah. Persiapan lainnya adalah baju pelampung untuk keamanan serta kenyamanan Anda. Jadi, untuk Anda yang ingin menikmati deburan ombak dan membelah ombak dengan kecepatan tinggi menggunakan jetski.
Ada dua tipe
 Jetski 1100 cc dan 1200 cc pada dasarnya mempunyai cara kerja yang sama. Misalnya agar kendaraan berjalan pelan, gas di setir kiri, hanya cukup dikendurkan saja. Untuk mematikan, bisa dengan cara mematikan mesin dari bagian kunci jet ski yang berada di bagian bawah kiri setir atau meloloskan saja kecepatan gasnya. 
Bedanya saat menaiki tipe 1100 cc ketika di atas air mudah goyah saat dihantam ombak. Apalagi tipe  1100 cc bodinya lebih kecil, namun setirnya lebih ringan. Saking ringannya, banyak pemain pemula yang kecelakaan menambrak berbatuan di pinggir pantai atau terjatuh ke air. Karena tidak lagi mampu mengontrol laju kecepatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lompat Tinggi

Fly Boarding

Lari Jarak Pendek