Speed Skating

Speed Skating

Hasil gambar untuk sejarah speed skating
Bentuk ice skating yang paling terkenal adalah figur skating, yang secara tradisional merupakan olahraga dengan gerakan akrobatik pamer dan gaya menari. Tetapi bagi mereka yang mencari sensasi kecepatan dan kegembiraan balap di atas es, kecepatan skating merupakan olahraga pilihan. Trek balap bentuknya lonjong, kontestan harus antre di satu ujung dan ras untuk menutupi jarak yang paling melingkar dalam jumlah sedikit waktu. Berdasarkan ukuran trek, kecepatan skating dibagi ke trek panjang dan kategori trek pendek.
Olahraga ini tindakan dikemas membutuhkan kekuatan fisik diasah serta keseimbangan dan keterampilan skating. Ada ilmu yang halus dalam roda di kecepatan tinggi seperti skater harus menyeimbangkan dirinya sendiri, pada saat yang sama, perubahan posisi tubuh untuk mendorong ke depan. Skaters kecepatan mengadopsi gaya tanda tangan merunduk atau posisi yang memberi mereka pengaruh yang lebih besar sepanjang es. Pada artikel ini, lihat pada awal dan pertumbuhan olahraga ini es dengan daftar yang komprehensif sejarah kecepatan skating.

Sejarah Speed Skating

Skating di atas es adalah kegiatan rekreasi yang sangat tua di daerah dengan suhu rendah dan hujan salju. Di negara-negara Eropa seperti Belanda, Finlandia dan Skandinavia, badan air seperti danau dan sungai, membeku dengan es selama bulan-bulan musim dingin. Apa yang dimulai sebagai cara untuk mendapatkan melintasi danau, segera berubah menjadi hobi menyenangkan dan olahraga es skating lahir.
Pada saat itu, tulang hewan yang dipotong halus dan dibuat untuk membentuk tepi yang tajam dan melekat pada sepatu untuk digunakan sebagai sepatu es. Tetapi realisasi sebenarnya dari es skating sebagai olahraga datang dengan menggunakan pisau besi di sepatu. Ini dilakukan pada tahun 1592 oleh Skotlandia, yang ditempelkan pisau besi tipis untuk boot. Keseimbangan yang lebih baik dan gerakan mudah di es menyebabkan berikut luas skating sebagai hobi. Pada tahun 1642, Club Skating Edinburgh diciptakan dan pada tahun 1763, kejadian pertama perlombaan skating kecepatan berlangsung di Inggris, di rawa-rawa Fenland tersebut.
Pada tahun 1889, Belanda menyelenggarakan kejuaraan skating dunia pertama, di mana kecepatan skating merupakan acara utama dengan panjang jalur yang berbeda. Popularitas besar dari olahraga menyebabkan penciptaan dari SPI (International Skating Union) pada tahun 1892. Akhirnya badan resmi ada selama skating sebagai olahraga kompetitif.
Para SPI mengadakan kompetisi seluncur es selama bertahun-tahun berbagai, dengan dua nama menjadi cukup terkenal untuk keterampilan skating mereka. Mereka Axel Paulsen dan Jaap Eden. Di Eropa Hamar Championships di tahun 1894, Eden mengambil emas dan bahkan memecahkan rekor dunia untuk trek 5000 meter, dengan mengurangi catatan lap sebelumnya dengan menit. Rekornya adalah tak terputus selama 17 tahun dan bahkan kemudian pesaing hanya bisa menyentuhnya. Jaap Eden cepat pertama di dunia skating juara dan tetap menjadi legenda dalam sejarah kecepatan skating.
Tanah es Kanada diselenggarakan perlombaan skating kecepatan pertama di benua Amerika Utara pada 1854. Setelah itu, bug kecepatan skating tegas tertanam dalam penduduk lokal dan pada pembentukan pertama es di sungai, perlombaan skating harus dilakukan. Para Skating Amatir Asosiasi Kanada dibentuk pada tahun 1887 dan bahkan melancarkan kompetisi resmi pada tahun yang sama. ASA adalah orang Kanada pertama olahraga tubuh juga. Ini bergabung dengan SPI pada tahun 1894. Bersama dengan Norwegia, mereka melakukan Speed Skating Kejuaraan Dunia di Montreal pada tahun 1897. Pemenang resmi pertama dan ras kecepatan skating internasional Kanada Jack McCulloch.
Pada tahun 1909, kompetisi Elfstedentocht dimulai dan akan berfungsi sebagai kecepatan kejuaraan skating premier selama bertahun-tahun yang akan datang. Lain istirahat besar untuk kecepatan skating datang pada tahun 1916, ketika memutuskan untuk menambahkannya sebagai acara resmi Olimpiade.
Dengan berdirinya di Olimpiade 1916, kecepatan skating skating menjadi olahraga resmi dan tetap populer hingga hari ini. Timeline menarik dari sejarah kecepatan skating menunjukkan bagaimana mode sederhana transportasi telah berubah menjadi sebuah olahraga balap yang sangat kompetitif dan intens hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lompat Tinggi

Lari Jarak Pendek

Fly Boarding